Bapak - In Memoriam

Selamat Jalan Bapak..


kuburan islam
Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Roji'un...

Aku Shock!
Aku masih belum percaya
Tiada satu pun pertanda
Bahkan Ibu yang begitu mencintai Bapak tidak menyadari kalau Bapak yang tertidur dipelukannya sore itu ternyata sudah tiada

Ya Allah, Bapak benar-benar sudah pergi!!

Saking lamanya aku tidak lagi ingat, kapan terakhir kalinya air mataku menetes
Tapi kemarin tangisku pecah, aku berusaha sekuat tenaga tak mengeluarkan suara, cukup sesenggukan sampai-sampai sulit bernafas

Beragam bayangan lampau terlintas yang entah berawal darimana untuk mengisahkannya
Berjuta penyesalan mengiringi kesedihanku yang tiada tara

Bapak.. ternyata aku sangat sayang sama Bapak
Ternyata aku belum cukup siap kehilangan Bapak
Aku menyesal tidak banyak menghabiskan waktuku untuk Bapak

Istirahatlah yang tenang ya Bapak..

Aku janji mulai sekarang akan mencoba dan berusaha untuk menjalankan semua pesan-pesan Bapak

Ya Allah, ampunilah dosa Bapak dan terimalah segala amal ibadah beliau semasa hidupnya
Dan tempatkanlah beliau di sisiMu ya Allah

Amin-amin ya Rabbal Alamiin

Sabtu, 16 Maret 2013
Puisi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar